6 Skill yang harus di kuasai oleh seorang pria sejati

6 Skill yang harus di kuasai oleh seorang pria sejati – Sebagai seorang pria sejati, yang bisa di andalkan adalah sebuah keharusan. Hal ini penting untuk kamu miliki karena bisa diandalkan adalah kekuatan yang mutlak harus di miliki oleh seseorang pria sejati karena ini menyangkut peran dan tanggung jawab. Untuk mendukung itu semua, kita sebagai cowok harus mengasah diri kita sendiri untuk selalu menjadi yang lebih baik lagi setiap harinya. Dari banyak nya skill yang harus di kuasai

Berikut 6 Skill yang harus di kuasai oleh seorang pria sejati.

1. Bisa memperbaiki sesuatu sendiri

Nggak harus nguasain semua hal yang ada di dunia, namun seenggaknya kamu harus bisa untuk memperbaiki mesin mobil atau motor kamu yang lagi bermasalah atau se-simpel nya ganti ban. Jangan tergantung sama mekanik doang karena bisa aja satu saat nanti kamu gak akan bisa menggunakan jasa mereka di suatu hal tertentu. Bayangin aja kalau pas kamu lagi jalan-jalan terus mobil kamu tiba-tiba mati atau pecah ban. Bakalan repot kan kalo kamu gak bisa mengatasinya.

2. Jangan terlalu tergantung dengan internet

Meskipun segala sesuatu saat ini bisa dengan mudah kamu dapat dengan menggunakan internet, jangan sampai kamu terlalu tergantung dengan internet… Kenapa?. Karena kalau kamu terlalu tergantung sama internet kreatifitas kamu bisa tumpul karena jarang terasah. Tapi bukan berarti menggunakan internet itu bukan berarti buruk. Tapi gimanapun juga kalo kamu terlalu tergantung sama yang namanya internet, giliran nanti kamu di tuntut untuk lepas dari teknologi ini, maka kamu bakal kelabakan.

3. Pintar merawat diri

Nah, kadang cowok itu suka geli dengan kata perawatan. Ya, kita memang kadang menganggap kegiatan ini terlalu feminim untuk dilakukan oleh cowok. Faktanya, orang lebih suka dan nyaman melihat kamu bersih, rapih, dan wangi. Se-simpel pake minyak rambut, mencuci wajah secara rutin dengan sabun muka, memakai lotion dan memakai parfum, udah cukup membuat penampilan kamu lebih oke

4. Jago dalam berkomunikasi

Aku akuin emang gak semua orang jago dan hebat dalam hal ini. Tapi, bukan berati ga bisa kan. kalo kita mau membiasakan diri untuk melatih keahlian ini, maka aku yakin kamu pasti bisa. punya keahlian dalam komunikasi itu akan banyak sekali memberikan manfaat buat kamu, diantaranya adalah

  • Bisa membantu kamu dalam mendapatkan pekerjaan
  • Membantu kamu dalam negosiasi dengan klien
  • Membuat kamu lebih lues dalam pergaulan
  • Memperluas jaringan
  • Membantu kamu dalam mendapatkan pasangan

Untuk memiliki keahlian ini, emang perlu dilatih sih biar kamu bisa. Kamu bisa mulai dengan memberanikan diri untuk memulai pembicaraan dengan orang baru atau bahkan dengan orang baru kamu kenal

5. Bisa memasak

Bisa memasak itu bukan hanya di kuasai oleh cewek aja loh, kita nih sebagai cowok juga harus bisa masak karena siapa tahu nanti kita harus masak sendiri, bener gak?. Kamu gak perlu kursus untuk jago masak karena sekarang sudah banyak banget tutorial nya yang bisa kamu dapatkan di internet dengan mudah

6. Bela diri

Dengan keahlian bela diri, kamu bisa melindungi diri kamu dan orang-orang terdekat kamu dari orang-orang yang punya niat jahat. Untuk itu, kamu bisa mulai belajar bela diri karena manfaatnya gak cuman buat kamu tapi akan berguna juga untuk orang-orang di sekitar kamu.

Nah, itu dia 6 Keahlian yang harus di kuasai oleh seorang pria sejati, semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman kalian.. Thanks and have a nice day! šŸ˜€

Folti Baffi MustacheĀ Cream

Tampil Lebih Macho dan Masukin juga bisa kamu dapetin dengan menumbuhkan brewok dan jenggot. Ada satu produk krim penumbuh kumis dan brewok di indonesia yang lagi booming yakni Folti baffi mustache cream.

Folti Baffi Mustache Cream salah satu penumbuh brewok pertama di Indonesia paling Ampuh dan menggunakan bahan alami yang sangat ampuh untuk stimulasi pertumbuhan pada brewok dan jambang lebih cepat daripada normalnya, dan menjaganya tetap kuat dari kerontokan maupun penipisan. Bekerja lebh efektif dan menjadi yang pertama di Indonesia yang menggunakan bahan premium berkelas Internasional.

Rahasia Menumbuhkan Jenggot Jambang Brewok dan Kumis dengan Cream dan Obat Penumbuh Bulu FoltiĀ Baffi

Folti baffi berbentuk cream lebih efektif menumbuhkan brewok, kumis dan jambang dibanding dari pada minyak penumbuh jenggot yang ada dipasaran. Cream penumbuh brewok herbal ini lebih mudah diserap oleh kulit, tidak menimbulkan efek lengket dan terasa adem saat mengenai kulit.

Kualitas obat jambang cepat ini sudah teruji secara klinis dan telah memenuhi standar keamanan BPOM Indonesia, sehingga obat penumbuh kumis dan jambang ini aman digunakan untuk semua jenis kulit pria.

Tidak hanya itu, folti baffi cream penumbuh jenggot dan jambang juga tidak menyebabkan efek samping, iritasi pada kulit, sehingga kulit wajah Anda menjadi lebih sehat, segar, bersih dan terawat. Krim jambang Folti Baffi berfungsi membantu menumbuhkan bulu jenggot, kumis, dan jambang secara alami.

Manfaat Krim Penumbuh Brewok FoltiĀ Baffi

  1. Membantu menumbuhkan bulu jenggot, brewok, kumis, dan jambang secara alami
  2. Membantu menebalkan bulu alis
  3. Mencegah bulu rontok dengan ampuh
  4. Membantu menutrisi pertumbuhan bulu jenggot dan kulit wajah agar lebih sehat dan subur
  5. Mudah meresap pada pori-pori kulit dan tidak menyebabkan iritasi
  6. Memiliki Aroma yang Harum, wangi, dan sensasi yang menggoda
  7. Aman Untuk Semua Jenis Kulit Pria

Cara Memakai Krim Penumbuh Brewok Premium FoltiĀ Baffi

Cara Penggunaan Krim Penumbuh Jenggot Cepat adalah tekan tube folti baffi dan tuangkan krim pada kedua ujung jari secukupnya. Selanjutnyam oleskan krim pada bagian jenggot/kumis yang ingin ditumbuhkan, lalu pijat selama 1ā€“2 menit.

Setelah itu biarkan krim folti baffi sampai mengering. Gunakan krim penumbuh brewok cepat folti baffi secara rutin pada pagi dan sore hari setelah mandi. Pemakaian yang rutin akan memberikan hasil yang maksimal.

Harga Rp. 277.000,-

Netto 60 gram

BPOM NA 18171000824

Dapatkan Sekarang Juga bikin dirimu makin macho

**Akses Cepat Bisa Langsung Chat whatsapp

Kontak Whatsapp CS Folti Baffi Klik Disini

Buat kamu yang pengen langsung beli produk ini, kamu bisa dapetin banyak promo seperti Gratis ongkir, Cashback dan COD (Bayar ditempat), klik langsung link di bawah iniĀ :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *